Selasa, 08 November 2011

Riwayat Hidup

       Saya lahir disebuah desa dibawu,batealit,jepara.Setelah saya berumur sekitar 5 tahun-an,saya pndah ke sebuah desa yg  bernama desa bulungan,pakis aji,jepara,,pendidikan pertama saya dimulai di TK al-islam II Bulungan, SDN O1 Bulungan,MTsN Pecangaan diBawu dan MA Mathalibul Huda Mlonggo,, saat ini saya berkonsentrasi untuk masuk ke sebuah perguruan tinggi di Semarang..Hobi saya menggambar, kegemaran saya ini saya mulai ketika saya melihat seorang seniman melukis di hadapan saya,saya juga suka menulis,, berbagai puisi,cerpen,pantun,bahkan novel, saya tulis di sebuah kertas yang bisu,,namun, sampai sekarang saya belum bisa memberanikan diri untuk mengirimkan karya-karya saya,,saya merasa belum siap. Kehidupan saya dipenuhi dengan kebahagiaan,,ada keluarga yang selalu mendukung saya,,bahkan ada seseorang yang saya cintai yang selalu memotivasi saya,,.Sebuah keinginan serta harapan selalu mengitari kehidupan saya,, sebuah harapan untuk mendapatkan kebahagiaan sejati,,.Cita-cita saya menjadi seorang seniman dan penulis,,mungkin saya dilahirkan didunia ini untuk memepelajari seni dan jurnalistik,,menjadi seorang seniman butuh perjuangan yang keras,,namun,itu tidak memudarkan keinginan saya,,saya selalu berharap dan berharap,,karna dengan berharap kita bisa mewujudkan semua keinginan kita,,namun harus diimbangi dengan doa,,Sekian dari saya,,, bye,,bye,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar